Pages

Cintaku masih tertinggal di dirimu.

Aku masih suka sama kamu (@*#***>>>)
Membuka kembali memory yang telah lama tersimpan di dalam kotak yang terkunci rapat, penuh dengan rasa kecawa bertabur cinta. sebelum nya aku tak merasa tertarik sedikit pun dengan sosok wanita ini, sama sekali Nol besar ke tertarikan ku pada nya, Meskipun hampir semua Cowo di sekolah sangat mengagumi ke cantikan dan kemolekan wajah nya, selalu menjadi buah bibir di kalangan mereka mereka yang mengagumi kecantikan wanita ini, sebut saja nama nya Tina (bukan nama asli nya) cewe yang baru masuk di kelas satu mengambil jurusan perkayuan pada saat itu, dengan kulit hitam manis nya, mata nya yang indah sehingga kalo sorot mata ini beradu dengan mata sang adam , bisa menimbulkan efek yang luar biasa, kaki gemetar hati berdebar, membuat terbanting ke alam bawah sadar, tatapan yang meneduhkan hati dengan bulu mata centik mengarah ke langit.
di padu dengan bibir nya yang indah natural merah delima, itu hanya sekitaran wajah nya, sementara tubuh nya tak usah di tanyakan lagi nyaris sempurna bagi mereka yang mengagumi. seringkali bidadari ini di sebut dengan asian kidul..! kenapa? julukan itu pantas di sandang nya karena wajah nya oriental bagai pemeran film korea Gem jandi.

* * *
Pagi Hari  Pada saat itu aku masih tetap dalam sikap dingin ku yang tak menghiraukan sang bidadari ini, sambil duduk di bangku berbalut cat coklat tua,di teman sekumpulan awan awan cerah di langita sana ,melayangkan pandangan ke kelas sebrang sana dan di daratkan tepat pada sosok cewe yang menjadi pujaan hati para lelaki di sekolah. dalam hening berbisik angin menerpa kulit yang masih dingin terbalut embun pagi, sejenak ku berpikir dimanakah tepat letak ke kaguman cewe ini? ah mungkin di mata nya, atau di bibir nya..! gumam ku sambil mengusap usap rambut, 
"Hihuyy ..kitiw kitiw yang lagi memandang, cantik kan?" terdengar suara yang tasi asing lagi di gendang telinga, ku balikan badan sambil melontarkan senyuman hangat kepada sobat karib ku ini.
Setiawan nama nya, Remaja yang paling tidak suka kalo ada orang yang pegang rambut nya.! kenapa? soal nya untuk menata rambut nya yang di rancungkan ala Christiano Ronaldo bisa menghabiskan waktu dua jam. makanya suka esmos kalo ada orang berani pegang rambut nya baik itu cewe terlebih cowo.
"Ehh Brad pagi..! teragedi salaman,thos yang ngetren pada saat itu terjadi
"Ahh sedang sedang saja, dengan nada rendah..
"Coba perhatikan baik baik deh..wajah nya itu mengalihkan dunia ku...
"Beuhhh kataku
Memang teman ku ini sudah lama menaruh hati kepada cewe ini, sudah beberapa kali dia menyatakan perasaan terhadap nya, namun tetap tidak satu kalipun di gubris nya. bukan karena sang bidadari sudah mempunyai someone, melainkan dia lebih senang dengan status berlabel sahabat dengan setiawan tema ku.

 * * *
Siang Hari Pukul 13:30 WIB sengatan matahri panas luar biasa tapi tak menghalangkan niat ku untuk mengikuti Exskul folly Boll,
pemanasan pun di mulai dengan bimbingan pelatih huft huft mergangkan otot otot yang kaku, saat itu mataku kelayaban mencari suatu pemandangan yang menyejukan , memang exskull kali ini di ikuti oleh siswa siswi yang baru masuk, saat merunduk merata kan tangan dengan kaki, tak sengaja mataku mendarat di wajah elok tesororot matahari bagai model yang sengaja di beri sorotan cahaya lampu pada saat pemotretan.
"Diakan cewe pujaan hati itu...(herana) ternyata dia suka folly Ball juga..!
exskul pun selesai semua peserta langsung riuh ramai berlari menuju kantin sekolah, ku teguk segelas air dingin yang menghilangkan dahaga, beranjak dari tempat duduk menuju sekumpulan wanita, berhenti sejenak sambil mengumpulkan ke beranian, 
"Hii Tina..! di tujukan kepada sang bidadari'
"Hii juga siapa ya? dengan dingin nya menanggapi sapaan ku
"Kenalkan Darma, sambil mengasongkan tangan, dia menyambut nya.
"Aku tina..!
"waw tangan nya halus sekali tak kan pernah ku lupakan saking halus nya sutra pun tersaingi.
percakapan pun terjadi, dia ternyata asyik juga , ngobrol nya nyambung, seringkali aku kehabisan kata kata, tapi dia selalu memberikan topik hangat untuk di bahas, indah sekali percakapan ini sampai sampai aku tak menghiraukan bahwa banyak orang di samping dan sekelilingku, Enjoy yang aku rasakan hingga percakapan pun di akhiri dengan saling tukar No HP, padahal pada saat itu aku belum punya HP, tidak kehabisan akal aku ingat No kaka ku, lantas ku berikan No nya, kami pun sepakat sepulang dari exskul akan segera melanjutkan percakapan lewat Hp.

"Dahh .. 
Tina melambaikan tangan  dan tak lupa menghadihkan senyum manis nya buat ku
"Dadah ..
Berdiri tepat di depan gerbang sekolah menyaksikan sosok wanita yang sekarang sudah mulai mengalihkan dunia ku. perlahan lenyap dari pandangan, suara Motor tak terdengar lagi.
Indah nya Hari ini gumam ku thankss Tina.. sambil bergumam, aku pun segera meluncur hendak pulang ke rumah.

                                                                                                           >>>>> Continued>>>>



8 komentar:

alamendah mengatakan...

(Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
Salam buat Si Tina, ya...?

D.Durahman mengatakan...

PERTAMAX Nya boleh di amankan,
thanks Alamendah udah mau silaturahmi,
ia nanti di sampaikan salam nya.. hahahha

M Mursyid PW mengatakan...

Ditunggu kelanjutannya...!

ysalma mengatakan...

kelanjutannya kapan??
kok masih ngelamunin kotaknya?? :D

Anonim mengatakan...

wuii .. wajahnya mengalihkan dunia ku .. hehehe :)

Anonim mengatakan...

pindah ke sambungannya ah :)

Anonim mengatakan...

hehe, ternyata komen yg di sini tadi gak muncul ya

teruslah berkarya ang! :)

D.Durahman mengatakan...

Maturnuhun semua.
Alhamdulillah

Posting Komentar

Apapun komentar nya, Saya tunggu..!