Pages

Rahasia

Hallo gw Kompan dan gw orang yang yang asik, kece sama labil, itu persi gw
kalau persi temen-temen gw beda lagi gini nih "Si kompan itu setengah ganteng, setengah manusia juga.
Apalah mereka kata tapi gw beneran orang yang asik sumpah deh lebih asik dari orang yang paling asik di dunia ini. eh kamu tau orang yang paling asik versi majalah kompan 2013? yah payah kalau gak tau yang paling asik itu tetep gw Kompan hahaha.

Gak pada ketawa wah wah wah gak asik nih! dan di urutan kedua orang yang paling asik di duduki sama Tutup kompan, Tutup kompan nempelnya dimana? "di Kompan kan! jadi yang asik tetep gw Kompan.
Ngomong-ngomong soal Tutup kompan dan Kompan, gw yakin gak ada pasangan yang paling setia kecuali gw sama saingan gw yaitu Botol sama Tutup botol, ya elah itu Botol Aslinya nyebelin banget suka mojokin gw katanya "heh lu Kompan mikir dikit napa lo.. Kompan tuh udah gak jamanya lagih, mana ada Kompan eksist di Tahun 2013 dari jaman Panji milenium aja udah di tinggalin.

Lo lihat gw Botol sekarang sampai esok gw tetep eksist dan makin di cinta sama warga Dunia apalagi sama Orang-orang Indonesia, secara iklan juga bilang gini "Cintailah ploduk ploduk Endonesia. Nah gw kan produk lokal cuy :), nah lo ape yang mau di banggain Kompan ! bagusan jeliken.
"Eh Botol jangan asal mangap lu Jeliken kan masih satu keturunan sama gw, lagian siapa bilang gw udah gak eksit lagi di jaman komunikasi dan jaman kudeta gini, makanya lo main ke Bandung noh di pinggiran jalan banyak yang jualan makanan kalo naruh barang apapun pasti makeya gw cuy "Kompan is the best"
Halah kaki lima lo banggain, bikin susah Pak Wali Kota lu, nyempitin jalan dan bikin kumuh.

Selalu gw yang salah dan kalah, tapi gw galah untuk menang cuy, kalem yeh makanya lo dukung gw ketik reg sapace Kompan kirim pulsa deh ke nomor gw hihi
tenang coy gw tau rahasia si Botol kalau gw sebarin diatuh bisa di tangkap sama KPK di jeblosin deh penjara kaya Hakim itu noh.
Salah satu rahasianya yaitu.... wah pokonya parah banget lah dia punya selingkuhan namanya Tutup botol, eit bukan sembarangan Tutup botol cuy, si ini nih adalah Ambasador merk minuman terkenal di dunia.

Huhuhu "Ada Kompan sama Botol bekas nih, Rejeki rejeki. hittt clop...
Masuk dah tuh sampah ke karung sang pemulung bersambung deh, kemungkinan dia bakal berantem lagi pas nanti mau di daur ulang jadi kantong pelastik.

0 komentar:

Posting Komentar

Apapun komentar nya, Saya tunggu..!