Pages

Surat untuk Spidemen

Yang saya hormati
Nicky di tempat
Assalamu'alaikum
Ini surat keduakum, Nick ...semoga kamu tidak bosan untuk membaca. Sesungguhnya aku bangga terhadapmu. Semangatmu dalam mendakwahkan Islam sungguh luar biasa kau adalah sosok generasi muda yang pantas untuk di tiru.
Hanya saja, Nick... ini bukan berati aku meremehkan semangat, lho.... Toh, semangat dan ke ikhlasan saja yang dinilai Allah dalam dakwah. Berhasil atau tidaknya dakwah itu tidak mempengaruhi besar kecilnya pahala yang telah dijanjikan-Nya.
Oke Nick... barangkali ini dulu suratku, soalnya aku kuatir kau tak punya waktu kalau aku berpanjang-panjang menulis surat jangan kiranya surat ini membuat kamu hilang semangat dalam dakwah. Tetap berjuang Nick sayang.



Wassalam

Dewa
***

2 komentar:

TUKANG CoLoNG mengatakan...

kirain spidermen.. haha

D.Durahman mengatakan...

Haha... memang buat sepidermen kang..!

Posting Komentar

Apapun komentar nya, Saya tunggu..!