Pages

Dua insan rapuh

roti basi dan mineral penuh bakteri ... telah mengubah kedua insan ini sama basi nya.. dengan roti yang mereka makan, tak sepantas nya mereka lakukan hal yang seperti itu.. meniadakan kasih sayang yang telah di berikan orang tua nya... tak sedikitpun napsu bersuci, menghadap ilahi ... efek minuman yang penuh bakteri itupun telah merubah mereka sedikit demi sidik sayraf normal terputus.. 4 pasang bola mata hitam rubah warna menjadi tak jelas... semakin berubah dua insan ini fitrah manusia mulai terhapuskan perlahan lahan luntur terbawa deras nya hujan.

jelas nampak di kedua insan ini bagaikan seonggok daging tak bertulang insan malang insan yang rapuh, sebatas menegadahkan tangan saja bermunajat kepada Allah pun tak kuasa, mereka rapuh selang berganti waktu ku teruskan mata ini menyaksikan tragedi menyakitkan, aneh senyum sapa,ronta,tawa mereka masih bisa lakukan..

perlahan ia berjalan dengan langkah memecah sunyi mengayunkan kaki yang membuat genangan air berpencar hujan membuat mereka lebih gesit melakukan peran peran yang aneh menurutku denagn lenturan badan yang nyaris tanpa tulang tak luput tawa sihir pun seringkali mereka lakukan insan rapuh sungguh engkau membuatku merinding.

mulai jenuh dengan keadaan ini aku muak melihat nya tapi ku tak kuasa menetralisir semua yang mereka lakukan dan ku tinggalkan dengan rasa iba tanpa belas kasih.

2 komentar:

TUKANG CoLoNG mengatakan...

doakan saja mereka sob. (:

D.Durahman mengatakan...

Ya Mas....

Posting Komentar

Apapun komentar nya, Saya tunggu..!