Pages

Malam Minggu kelabu

Di luar hujan deras sekali, masjid di depan rumahku juga sedikit berbeda biasa nya saat datang waktu magrib mesjid sudah terisi beberapa shaft, anak anak ramai membaca shalawat menunggu Imam yang akan meminpin kita melaksanakan shalat magrib, tapi pandangan ku sekarang kosong hanya ada satu sahft jema'ah itu pun tidak penuh masih longgar sisi kanan kiri. memang hujan kali ini lumayan deras dari jam 14:00 siang tadi Hujan tak ada hentinya mengguyur bumi, Alhamdulillah berkat hujan deras ini jalan utama rajadesa menjadi beresih kembali yang seharian di lintasi motor motor yang lagi Adventur, taukan yang nama nya adventur itu pasti lengket kaitan nya dengan lumpur, nah itu dia jalan rajadesa tempat ku tinggal menjadi aspal berlapiskan tanah merah tebal.
tak ada satu pun ciptaan Allah yang tidak bermanfaat menurutku sekalipun kuman.bakteri dan nyamuk. mahluk kecil itu semua menjadi ladang penghasilan bagi sebagian Manusia.


Ba'da shalat magrib aku beranjak dari mesjid menuju warung, kurasakan perut ini tak henti henti nya bersuara meminta jatah untuk hari ini. lantas aku membeli roti isi dan makanan ringan lainya, sambil mengisi perut dengan makanan alakadarnya, aku jalan jalan di dunia maya, lewat jejaring facebook aku silaturahmi sama sohib sohib, di sini aku bertemu dengan seorang Blogger yang senantiasa mensuport ku dengan sapaan sapaan yang hangat, nama nya Bachtiar Fakih aku banyak belajar dari nya. Maturnuhun ya kang!


Lanjut BTW aku lagi nunggu konco konco ku nih.. katanya mereka mau main ke tempatku, tentunya para jomblo sejati heheh.. berhubung kita ga punya Someone buat malam mingguan, ya kita biasa nya melewatkan malam minggu dengan KUBER kumpul bareng, sekedar pengusir jenuh, untuk membuat kesan berbeda dengan KUBER biasa nya, kita selalu mengadakan ritual khusus..! jangan buruk sangka dulu buakan aliran sesat ko..! ritual nya yaitu Makan nasi uduk sama bala bala anget dan makanan pelengkap lainya bala bala itu bahasa Nasional nya apa ya?
baru setelah itu lanjut ke ritual ritual lain tapi ini ga bisa di ekspos kalau di publik kita bisa malu asli malu haha makanya biarlah ritual yang lainya menjadi rahasia kita hehehe.


Sobat semua gimana cara kalian melewatkan malam minggu ? 

9 komentar:

Ceritaeka mengatakan...

Oh temannya blue toh?

Usup Supriyadi mengatakan...

ritual?

kejawen banget rasanya. ha ha ha...

temannya, fakih? sudah pernah barjumpa? ********!

arip mengatakan...

kalau di rumah saya mah, kalau hujan malah becek tuh.

apa tuh ritual rahasianya, jadi penasaran nih, hehe

TUKANG CoLoNG mengatakan...

kalo aku malah malam minggu menggigil. :p

D.Durahman mengatakan...

Blue Teman baru di Maya

Bintang mengatakan...

kalo aku sih malem minggu pastinya kumpul sama keluarga ku..

TUKANG CoLoNG mengatakan...

malam minggu nanti rencananya apa, brader? :D

advertiyha mengatakan...

malam minggu, duduk manis sambil nyeruput kopi, bincang santai berdua suami.. oh indahnya,, hehehe,,,

wien mengatakan...

malem minggu ya...biasa aja tuh sob...hehehe..

Posting Komentar

Apapun komentar nya, Saya tunggu..!