Pages

Sudah jatuh katinggang tangga

Sudah Jatuh di omelin lagi...
Apes banget hari kemaren badan sakit, dompet sakit , hati juga ikutan sakit...
Hari itu aku pengen banget baca komik kambing jantan, lantas tanya-tanya sama temen deh eh ternyata ada yang punya, kebetulan aku punya No HP-nya langsung ta Sms.


"Juy, katanya kamu punya komik kambing jantan ?
"Ia ada emang kenapa?
"Pinjem dong ?
"Boleh aja tapi ntu komik punya kaka gw..!
" Oh... emh kalo aku pinjem bentar di kasih gak ya ?
" Bisa bisa.. nanti gw titipin deh ke tempat yu soalnya gw gak sekolah hari ini, tapi inget Ntu komik jaga baik baik jangan sampai leces apalagi sobek, soalnya ntu komik salah satu buku yang di sayang ama kaka Gw..!
"Oke bisa di amankan.. Thanxss Ya...!
" Sip Bray...
cihuyyy dapet, abis itu nunggu komik dateng sambil makan sisa makanan kucing 
Tak lama yang di tunggu akhirnya dadang juga...
baru baca baca beberapa lembar, teringat sama pesan adek di rumah katanya harus segera pulang ada urusaan di rumah yang wajib berpartisisapi, komik di tutup dulu deh.


Segera meluncur kerumah nunggang scooter besi pinjem punya brother
ya beginilah diruku segalanya serba pinjem hanya satu yang anti pinjem ya  itu (dlmn) bahaya yang satu ini bener-bener harus steril, gak boleh sampai ada 1 plangton pun yang nyentuh,




Nyampe dirumah aku baru inget, komik kambing jantan di taruh di saku celana belakang ya memang saku celan belakangku muat buat nyimpen barang-barang gak kalah lah sama punya Dora Imun, "Srekk tangan ngeraba raba saku celana, tangan masuk saku celana sampai kedalaman 1 inci dan  Wawawaduh komik ko komiknya Ilang...
kemungkinan besar jatuh.
Terpaksa balik lagi mau nyari ntu komik.. Ehh masalah muncul lagi Mio kaleng ga idup ngadat, untung saja rada ngerti sama yang namanya enggine apalagi yang dua lngkah kaya gini alias Dua tax, yang jadi msalah ternyata bensinnya garing, di dorong deh nyari bensin.


"Bu bensin 1
"mangga (silahkan) murni apa campur.?
" Murni Bu,,,
"Eh bukanye 2 tak , kan harus campur ?
"Murni Bu nanti biar saya yang campur (pake minyak tanah)
"Berapa bu?
" 5 (Lima)


Apes lagih dah daku ini dompet ketinggalan, di sonoh... apa boleh buat tai kambing bulat bulat (terpaksa ngutang dulu)
untungnya yang punya warung percaya.


Cabut langsung alon alon.. lirik kiri,kanan,belakang,atas,bawah.serongkiri,serongkanan, hayo nyari apa ?


Nyari Buku ntu yang tadi jatuh dari saku celana....!
Malang nian nasibku, emang ga fokus bawa motor, fokusnya nyari buku yang hilang,
dan gubrak ...... Sorolokkkk Kusekkk ngiunggg...


Aku terjatu terjatuh lagi di aspal panas..
Alhamdulillah gak apa - apa cuman kaki lecet lecet, celangak celinguk takut ada orang yang liat kan malu msaa mantan Crosser jatuh di jalan kaya gini.. (Bahaya)


Langsung Bangunin motor dan Astaghfirullah Mio kaleng nyang mulus berkilau bagai berlian itu tergores penyok pula, kenalpot (exhaust) patah, handle patah ya ampun gimana ini...!


Memang orang sunda itu selalu ada untungnya, Untung masih bisa hidup dan jalan, untung badan ga knapa-napa.


Peduli apa sama ntu buku kambing, akhirnya pencarian di akhiri, sekarang fokus buat benerin ini motor (harus tanggung jawab) waktu itu aku bingung duit gak bawa ini motor di apain, pusing sudah,,,,,,,,,, tak ada jalan lain nganterin dulu ni mtor ngomong baik baik dan berkata Saya akan bertanggung jawab sampai bayi ini lahir.


Masih untung juga yang punya motor gak marah, dia juga gak minta ganti malah nanyain keadaanku katanya yang penting Brother selamet.! Alhamdulillah...


Beberapa menit kita bercakap cakap dia tetep gak usah motor biarin aje santai aja lakhh... kaya sama sipa aja,,!  ntu katanya "Tapi tetep aye malu brother ini murni kecerobohan ane meskipun celaka gini siapa yang mau..!


Akhirnya dompetku yang tadinya tipis kini banget banget super tipis kosong malahan, buat benerin itu Scooter..


Dan sampai sekarang proses perbaikan  di bengkel belum kelar.
Aku minta Do'anya ye biar cepet kelar nih dan jangan sampai lagi ngalamin yang kaya gini.


3 point sekaligus


1. Buku Kambing jantan punya kaka nya temen hilang sudah. (kasusunya belum kelar entah mau di kasih hukuman apa aku)
2. Ngutang bensin (belum bayar, belum ada kocek)
3. Badan sakit, dompet sakit. Malu pula.


Ok sipa yang mau membantu Kasusku ini? adakah relawan?

29 komentar:

CORETAN HIDUP mengatakan...

Sabar aja. Memang kadang dalam hidup sering kita mengalami hal yang kurang mengenakkan. Terus semangat dan lanjutkan hidup

7 taman langit mengatakan...

saya penasaran sama bukunya

Nurul Imam mengatakan...

Sedih campur Lucu ceritanya ...

Ocky Fajzar mengatakan...

walaaah gue bantu doa aja yak.. semoga semuanya bisa terselesaikan dengan baik.. semangat!!!

kamal mengatakan...

aku ikut doain dech... biar ga ngalamin lagi.. hehe:)

☺☺☺ mengatakan...

ikutan bantu doa aja biar cepat beres ;p

Geafry Necolsen mengatakan...

ngikut sama komentar diatas..

Dhana/戴安娜 mengatakan...

Salam sagabat
Hehe sata hanya membwrikan morivadi biar tidak jatuh mas
Ups yanf satunta blig belum saya komentari tadi gagal karena pakai ferifikasi ya

Celotehan mengatakan...

sabar..sabar..sabar :),
"orang sunda memang selalu untung" *saya juga orang sunda* hiihii

TUKANG CoLoNG mengatakan...

astaga bro.. yg tabah ya.. :)

i-one mengatakan...

haha..sabar..salam kenal,klu ada waktu maen2 keblog ane ya

advertiyha mengatakan...

Oh,, malangnya nasibmu Man.. :(
turut bersuka eh duka cita deh,, hehehe...

1. semoga tuh kambing dapat keganti
2. utang warung gampang, deketin aja anak nyang punya warung, lumayan sapa tau caem.. :P
3. malunya gak seberapa, tapi nanggung tipisnya dompet, kayaknya bisa sampe bulan depannya lagi tuh.. :P

Mechta mengatakan...

semoga cepet tebel lagi dompetnya, biar bisa nggantiin tu buku..(kan minjem..tanggungjawab atuuh...hehe...)

joe mengatakan...

wah tabahkan hatimu kawan he he.... salam kenal...

Bung Iwan mengatakan...

weee... kesian sekali. sini tak kasih obat merah

chiekebvo mengatakan...

*puk puk*
saya hanya bisa bantu dengan doa.. :)

Gugun 7 mengatakan...

Apes sekali harimu bro

Srikandi Hati mengatakan...

Semoga selalu dekat dengan Bung Sabar !

f4dLy :) mengatakan...

salam kenal yah...
aku undang untuk mampir di rumah persahabataku yah...
http://f4dlyfri3nds.blogspot.com/

yanuar catur rastafara mengatakan...

huahahaha,,ngutang bensinnnn
sama, aku jadi langganan spbu nih..hehehe

Sungkowoastro mengatakan...

Biasanya kesabaran melahirkan kebaikan.

Salam kekerabatan.

Fadly Furqon mengatakan...

haha sial bgt kau brother .. semangat :D

@helgaindra mengatakan...

sabar ya, orang sabar pantatnya lebar
hehehehehehe :p

red86angel mengatakan...

ahahahha saya bantu doa deh :P jadiin pelajaran aja bro...:)

Kisah Abu Nawas mengatakan...

salam sob
iut yang namanya apes sekali sob

Irvina mengatakan...

wah, turut berduka cita braderrr :D

Adittya Regas mengatakan...

ngemeng" kambing jantan nie mamen gua juga punya komiknya dan gua juga punya cerita lucu tentang tu komik haha... silahkan baca ya dan komentari hihi http://adittyaregas.blogspot.com/2011/02/sekilas-info.html

obat diabetes melitus mengatakan...

bantu doa aja ya....
eh...udah sembuh belun & masalahnya udah kelar elum??

obat diabetes melitus mengatakan...

malang sekali nasibmu sob.....sabar aja ya...

Posting Komentar

Apapun komentar nya, Saya tunggu..!