Pages

Memory

Masa lalu..! 
"Kenangan indah maupun kenangan pahit, bagaimanapun caranya memang susah di lupkan, kalau kita berniat mau melupakan suatu hal atau sebagian dari masa lalu kita memang bisa di lupakan tapi tidak sepenuhnya hilang atau terhapus.

Kita bisa melupakan suatu peristiwa lampau atu kejadian yang kita alami, kadang hanya beberapa Minggu bisa kita lupakan untuk saat ini, tapi jika ada seorang bertanya tentang masa lalu yang kita lupakan itu dan kita berusaha mengingat lagi terus di Search di memory kita.. lambat laun pasti akan terbuka dan kita menemukannya kembali (itu menurut saya).
karena semuanya tidak terhapus melainkan tersimpan di memory otak kita. (itu menurut saya).
http://www.google.co.id



"Pernahkah anda merenungkan betapa canggihnya otak anda? ada berbagai macam pendapat para ahli tentang kecanggihan otak manusia. Ada yg mengatakan bahwa Otak manusia terdiri dari kumpulan massa protoplasma yang sangat kompleks dan sel-sel otak manusia yang disebut dgn neuron dapat berkembang begitu pesat karena memiliki gen ‘human accelerated region’ yang sangat unik.

Majalah Scientific American, edisi November 2005, memuat satu artikel tentang hasil penelitian terkini mengenai kapasitas otak dalam menyimpan informasi. Artikel itu mengatakan Untuk bisa mengisi penuh “hard disk” otak maka kita harus belajar satu hal baru setiap detik selama sekitar 30 juta tahun. Bayangkan, dibutuhkan waktu sekitar 30 juta tahun untuk mengisi full memory otak manusia. "Subhanallah"

0 komentar:

Posting Komentar

Apapun komentar nya, Saya tunggu..!