Pages

Sucker Punch

Ada Movie baru nih...
Tutup mata Anda. Buka pikiran Anda. Anda akan siap.
"Sucker Punch" merupakan tindakan epic fantasi yang membawa kita ke dalam imajinasi seorang gadis muda Yang tidak dibatasi oleh batas-batas waktu dan tempat, dia bebas pergi ke tempat kemana pikirannya membawanya, dan petualangan yang luar biasa mengaburkan garis antara apa yang nyata dan yang imajiner.

Dipimpin oleh Babydoll, gadis-gadis terlibat dalam peperangan fantastis terhadap segala sesuatu dari samurai untuk ular, dengan senjata virtual yang mereka miliki. Bersama-sama, mereka rela mengorbankan apa saja agar tetap hidup. Tetapi dengan bantuan seorang Pria Bijaksana (Scott Glenn), mereka dipercaya melakukan perjalanan-jika mereka berhasil-akan membebaskan mereka.

Lahir dari visi kreatif dari pembuat film Zack Snyder ("Watchmen," "300"), "Sucker Punch" fitur sebuah ensemble cast bintang-bintang muda, termasuk Emily Browning ("The tak diundang"), Abbie Cornish ("Bright Star"), Jena Malone ("Into the Wild"), Vanessa Hudgens (yang "High School Musical" film) dan Jamie Chung ("Sorority Row"). pemain utama film ini juga mencakup Oscar Ishak ("Robin Hood") dan Carla Gugino ("Watchmen"), dengan Jon Hamm ("The Town," "Mad Men" TV) dan Scott Glenn ("The Bourne Ultimatum").
Zack Snyder diarahkan "Sucker Punch" dari skenario yang ia tulis dengan Steve Shibuya, berdasarkan cerita Snyder's. Snyder dan Deborah Snyder diproduksi, dengan Thomas Tull, Wesley Coller, Jon Jashni, deFaria Chris, Jim Rowe dan William Fay menjabat sebagai produser eksekutif.

Tim kreatif di balik layar termasuk Academy Award ®-produksi desainer pemenang Rick Carter ("Avatar") dan "Watchmen" dan "300" veteran direktur fotografi Larry Fong, editor William Hoy dan kostum desainer Michael Wilkinson. Musik dengan Tyler Bates dan Marius DeVries.
film ini akan didistribusikan oleh Warner Bros Pictures, sebuah Warner Bros Entertainment Company pada tanggal 25 Maret 2011.
Zack Snyder( Direktur/Penulis)



Release Date: 25 Mar 2011
Genre: Action | Fantasy
Pemain: Jon Hamm, Vanessa Hudgens, Jamie Chung, Abbie Cornish
Direktur: Zack Snyder
Penulis: Zack Snyder, Steve Shibuya
Studio: Warner Brothers

1 komentar:

kisah abu nawas mengatakan...

salam sob
film yang bagus

Posting Komentar

Apapun komentar nya, Saya tunggu..!