Pages

Instal Cintrong (Cinta)

Mungkin Ini Awalnya.....



Message : Seorang pelanggan merasa kesulitan  untuk menginstal Cinta Kasih yang ia dapatkan kemudian ia menghubungi Customer Service untuk dapat memberikan petunjuk langkah-langkah menginstal Cinta Kasih secara benar melalui telephon.

Linx-lunx (LL): Ya, ada yang bisa saya bantu?

Pelanggan (P) : Baik, setelah saya pertimbangkan, saya ingin menginstal Cinta Kasih. Bisakah anda memandu saya menyelesaikan prosesnya?

LL : ya, saya dapat membantu anda . Anda siap melakukanya?

P : baik, saya tidak mengerti secara teknis, tetapi saya siap untuk menginstalnya sekarang. Apa yang harus saya lakukan terlebih dahulu?

LL : Langkah pertama adalah membuka HATI anda. Tahukah anda dimana Hati anda?

P : Ya, tapi ada banyak program yang sedang aktif. apakah saya tetap bisa menginstalnya sementara program program tersebut aktif?

LL : Program apa saja yang sedang aktif?

P : Sebentar, saya lihat dulu, Program yang sedang aktif adalah SAKIT HATI.EXE, MINDER.EXE, DENDAM.EXE, dan BENCI.COM.

LL : Tidak apa-apa. CINTA-KASIH akan menghapus SAKITHATI.XE dari system oprasi Anda. Program tersebut akan tetap ada dalam memory anda, tetapi tidak lama karena akan tertimpa program lain. CINTA-KASIH akan menimpa MINDER.EXE dengan modul yang disebut PERCAYADIRI.EXE. Tapi anda harus mematikan BENCI.COM dan DENDAM.EXE Program tersebut akan menyebabkan CINTA-KASIH tidak terinstal secara sempurna. Dapatkah anda mematikanya?

P: Saya tidak tahu cara mematikanya. Dapatkah anda memandu saya?

LL : Dengan senag hati. Gunakan Start menu dan aktifkan MEMAAFKAN.EXE. aktifkan program ini sesering mungkin sampai BENCI.COM dan DENDAM.EXE terhapus.

P : OK, sudah. CINTA-KASIH mulai terinstal otomatis. Apakah ini wajar?

LL : Ya, anda akan menerima pesan bahwa  CINTA-KASIH akan terus diinstal kembali dalam hati anda. apakah anda melihat pesan tersebut?

P : Ya. apakah sudah selesai terinstal?

LL : Ya, tapi ingat bahwa anda hanya punya program dasarnya saja. Anda perlu menghubungkan HATI yang lain agar dapat meng-Upgrad -nya.


P : Opss. Saya mendapat pesan error. Apa yang harus saya lakukan?

LL : Apa pesanya?

P : ERROR 212- "PROGRAM NOT RUN ON INTERNAL COMPONENT" . artinya?

LL : Jangan kuatir, itu masalah biasa. Artinya, program CINTA-KASIH diset untuk aktif di HATI external tetapi belum bisa aktif dalam HATI internal anda. Ini adalah satu kerumitan pemrograman, tetapi dalam istilah non-teknisi ini
bererti anda harus men -"CINTA-KASIH"-i mesin anda sendiri sebelum men-"CINTA-KASIHI"-i orang lain.

P : Lalu apa yang harus saya lakukan ?

LL : Dapatkah anda klik pulldown direktori yang disebut PASRAH?

P: Ya, sudah...

LL : Bagus, Pilih file-file berikut dan salin ke direktori "MYHEART"MAAFKAN-DIRI-SENDIRI.DOC, dan MENYADARI-KEKURANGAN.TXT. Sistem akan menimpa File File konplik dan mulai memperbaiki program-program yang salah. Anda juga perlu mengosongkan Reccyle Bin untuk memastikan program-program yang salah tidak muncul lagi.

P : Apa..?

LL : CINTA-KASIH adalah Software. Pastikan untuk memberikanya kepada orang lain yang anda temui Mereka akan share ke oranglain dan seterusnya sampai anda menerimanya kembali.

P : pasti. Terimakasih atas bantuanya.

People make mistakes, but the mistakes that people make also make the people.


Dari : Yulia Abdullah

2 komentar:

Unknown mengatakan...

hindari CTRL+ALT+DEL

hahahaha

Nashir Muhammad mengatakan...

hahahahhaa
mantabb dek...

Posting Komentar

Apapun komentar nya, Saya tunggu..!